mp3.qosidah

Diposting oleh Sholih cah punthuk pada 16:02, 01-Peb-12

sore sore jalan-jalan ke sawah

sore sore enaknya dengerin qosidah

he he pantun hancur itu namanya! Untuk yang belum punya aja ah!

Gak salah kan download sekarang buat di dengerin nanti sore!

Qosidah ini vocalnya cewek dengan suara yang weleh weleh!

Langsung aja di serok ya

qosidah-jagalah-kehormata.mp3

aja kelalen tinggalkan lelampahan panjenengan!

unlockme!

Diposting oleh Sholih cah punthuk pada 00:31, 26-Jan-12

assalamualaikum semuanya! perkenalkan saya bloger baru ! ni saya mau share buat sobat yang punya symbian s60v2 dan waktu beli kode hpnya tidak tau atau lupa,jangan bingung! ni saya kasih aplikasinya tinggal instal,buka appsnya,buka option dan unlockme!trus tunggu sampe proses pelacakan kode selesai,! Kalu udah bunyi tiiiit silakan lihat kodenya sudah ketauhan.he he yang mau,di cokot bae unlockme-2.sis